Ini Curhatan Warga Yang Diterima Polsek Belakang Padang Saat Pelaksanaan Minggu Kasih Kambtimas.


 Polsek Belakang Padang – Bertempat di dataran Lang Lang Laut Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang, telah berlangsung Kegiatan “Minggu Kasih” Masyarakat Belakang Padang oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang Minggu, 21/4/2024.


Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, S.H., Brigadir Danang, Brigadir Salman serta Personil Polsek Belakang Padang dan Masyarakat Belakang Padang. Dalam pelaksaan Minggu Kasih Kambtimas ini rutin dilaksanakan setiap hari Minggu guna menampung aspirasi dan curhatan dari masyarakat terutama di Kec. Belakang Padang.

Adapun tanggapan masyarakat kel. Tanjung Sari Belakang Padang terkait Minggu Kasih Kambtimas yaitu menggucapkan terima kasih kepada Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra S.H., yang telah bersedia mendengar curhatan masyarakat Kampung Tanjung Sari Kec. Belakang Padang.

Dan adapun curhatan masyarakat Kec. Belakang Padang meminta kepada Kapolsek Belakang Padang yaitu terkait masih banyaknya masyarakat yang mengendarai kendaraan sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang mana dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra S.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak yang sudah hadir dalam kegiatan Minggu Kasih Kambtimas hari ini.

Tambah Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra S.H., dalam sambutannya menghimbau supaya menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini pasca pemilu 2024 dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi nomor WA Kapolsek Belakang Padang dan WA bapak Kapolresta ataupun datang langsung ke Polsek Belakang Padang.

Lanjut Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra S.H., terkait dengan keluhan yang disampaikan kepada kami, kami akan segera menghimbau terkait dengan keluhan bapak tersebut kami akan bersama-sama dengan Instansi terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan menegur apabila pengendara masih dibawah umur kami akan memanggil orang tuanya agar dibina dan melarang anaknya untuk tidak lagi menggunakan kendaraan motor tersebut.

"Kami Polsek Belakang Padang akan meningkatkan giat Patroli dan juga akan memberikan himbauan di tiap-tiap sekolah dan masyarakat/orang tua supaya jangan sekali-kali memperbolehkan anaknya mengendarai sepeda motor karena masih dibawa umur dan belum memiliki SIM karena dapat membahayakan keselamatan anaknya sendiri atau pengguna jalan raya lainnya dan juga kami menjelaskan Bahwasanya untuk setiap orang punya hak untuk membuat laporan Polisi dan untuk membuat laporan Polisi itu tidak di pungut biaya sepeserpun/Gratis...ujarnya Ade." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Curhatan Warga Yang Diterima Polsek Belakang Padang Saat Pelaksanaan Minggu Kasih Kambtimas.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Gencarkan Himbauan Kamtibmas Pencegahan Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi Dan Angin Kencang Diwilayah Hukum Polsek Belakang Padang.

Curhatan Warga Yang Diterima Polsek Belakang Padang Saat Pelaksanaan Minggu Kasih Kambtimas.